Perihal Adanya Blog Ini


     Tak ada niatan untuk menjadi pesaing Dewi Lestari atau Andrea Hirata atau bahkan seorang Pramudya Ananta Toer, tak pernah.

     Tapi jalan yang ditunjukkan oleh mereka dalam bahasa verbal, telah membuka mata dan hati saya akan betapa tangguhnya sebuah huruf yang dirangkai menjadi kata, kemudian disusun dalam sebuah satuan kalimat dapat menjadikan huruf-huruf yang sebetulnya mempunyai arti namun mati jika sendiri, pada akhirnya memberikan ribuan makna yang tak terbilang efek sampingnya.

Dari situ terbersit sebuah keinginan untuk dapat membuat sesuatu yang mempunyai efek samping sama seperti yang mereka ciptakan. Tulisan.

Meski tak mungkin bermakna dasyat, tapi setidaknya aku sudah bisa berani untuk mengekspresikan sebuah niatan yang menurutku baik. Insya Allah, sebuah niatan baik akan menghasilkan hasil yang baik juga, amin.
Tak ada prolog atau basa-basi dalam mukadimah ini, karena saya memang bukan penulis yang dasyat, baru memulai menciptakan sebuah efek dengan cara yang berbeda, tapi entah seperti apa…..

Untuk sementara, biarlah saya berjalan dengan mata terlebih dahulu, nanti setelah ada makna, aku akan berjalan dengan hati, semoga saja….

 

final-1.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s