Padamu


Aku tidak tahu pasti kapan cinta itu hadir. 

Dan mengapa harus ada cinta…

Seperti katamu yang bertanya; kapan detik pertama kehidupan dimulai? 

Aku tak mampu me-reka-nya…Kehidupan yang kutahu pada awalnya adalah ketika kau hadir di depanku, menghadirkan sebuah rasa penuh makna yang akhirnya terbungkus menjadi cinta.

Lalu mengapa harus ada cinta…

Aku hanya merasa bahwa cinta harus ada untuk meng-genap-kan perjalanan kita, entah bagaimana caranya…

Kemudian aku tahu satu hal yang pasti

Bahwa aku dikemudian masa harus membuat bahtera dan mempercayakan satu dayung padamu untuk ikut kau kayuh

Lalu bersama kita lajui bahtera yang aku buat disetiap  detik waktu yang akan selalu kita lukis dengan warna rindu…

Aku yang … Padamu

Jakarta, 10 Januari 2017

-sangpriabiru-

Tinggalkan Balasan

