Kembali


Yeeeyyyyy….

Setelah hampir 4 bulan saya off dari tulis menulis, saya coba awal tahun ini ber-imaji lagi dengan tulisan. Entah penting atau tidak, entah baik atau tidak, entah bagus atau tidak, bukan masalah. Yang terpenting adalah saya mencoba membangkitkan mood lagi setelah beberapa bulan vakum dari dunia blog.

Gak banyak pengharapan dari awal dibuatnya blog ini, tapi setidaknya saya punya keinginan untuk bisa sekedar menulis apa adanya lagi, se-enak-enaknya, se-mampu-mampunya…udah cuma gitu sih.

Oke salam kembali buat saya…

 

Tinggalkan Balasan

