Lemari Gantung (Bagian-4)


 

     Baiklah, sekarang saya ulas sedikit tentang lemari tempel.

     Setelah lemasi sepatu dan meja tv selesai dibuat dengan sukses, ternyata masih menyisakan bahan material yang lumayan cukup untuk membuat lemari tempel. Semula lemari ini hanya untuk  tempat perkakas mandi kendaraan saja, seperti sikat, kain lap, sabun dan sebagainya. Namun setelah dihitung-hitung ternyata sisa material masih cukup untuk dibuatkan lemari sebagai penyimpan helm. Bahkan dibawahnya dibuatkan juga untuk mengantung jaket hujan dan payung. Great…!

     Saya tak sempat lihat sang tukang menghitung dan menggambarkan skema lemari dimaksud, karena saat saua beranglkat kerja pagi hari belum sempat bertemu dan sepulang kerja ternyata lemari gantung sudah jadi dan tergantung dengan manisnya di samping mesin pengatur udara. Alhamdulillah…

     Saya sempat menggambil gambarnya pada malam hari sepulang kerja, jadi mungkin gambarnya agak buram, maklum ponsel pintar ini model lama yang hanya punya megapixel kecil, jadi mohon maklum aja yah….

Begini penampakannya.

LG

LG1

LG2

LG3

Bagaimana menurut teman-teman ?

Masih ada beberapa rencana kami untuk membuat lemari buku, meja kerja dan meja belajar anak sederhana, semoga masih ada waktu bertemu dengan tukang ini.

Terimakasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s