Meja TV (Bagian-3)


     Alhamdulillah…meja TV pagi tadi sudah selesai.

     Sepulang kantor diteras telah ada sebuah meja tv yang lumayan bagus. Ternyata meja itu selesai pagi tadi menjelang siang. Variasi balutan warna coklat tua dan lapisan putih dibuat senada dengan corak pada lemari sepatu sebelumnya. Sebenarnya saya ingin dengan corak warna coklat yang lebih muda, namun karena kursi tamu didalam rumah yang warnanya juga coklat tua maka meja tv ini pada akhirnya dibuat senada.

mtv2

meja tv

mtv

     Bandingkan hasil buatan sendiri dengan biaya seharga 480k tanpa merek, dengan meja TV ber merek seharga 1299k dari toko furniture terakreditasi B. Mana yang lebih baik dari fungsi dan penampilannya ??

meja TV Informa

     Selanjutnya masih ada kabar bagus. Setelah lemari sepatu dan meja tv selesai dibuat, ternyata masih terdapat sisa bahan material yang bisa digunakan untuk membuat satu kabinet tempel mungil untuk tempat helm dan jaket hujan serta perlengkapan mandi kendaraan.

     Saya tak tahu seperti apa bentukkannya nanti, yang pasti istriku bilang nanti kabinet mungil itu akan ditempelkan disamping AC agar mudah dijangkau dan tidak memakan banyak tempat di bawah. Welll….aku iyakan saja, toh aku tak akan  bisa lihat hasilnya, setidaknya nanti sampai aku pulang kerja.

      Okelah, kabinet tempel mungil itu akan saya tampilkan pada tulisan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

