Bukan Mauku…Sungguh….!!!


       Senin kemaren terpaksa naik kereta lagi. Sejak keluar pintu gerbang komplek perumahan sudah terlihat jalan raya menuju Margonda Raya Depok stag tak terkira. Balik arah langsung menuju stasiun Depok lama. Sama juga sih hasilnya, peron stasiun Depok Lama juga penuh dengan calon penumpang. Ya sutralah nikmati aja perjalanan awal minggu ini dengan ketidaknyaman (kenapa juga harus ada hari Senin…??)

Dalam gerbong sudah tak bisa lagi kaki tuk berpijak dengan nyaman, untuk masuk kedalam tengah bagian kereta juga butuh perjuangan Ekstra. Alhamdulillah sih dapat posisi ditengah dan pijakan kaki juga nyaman untuk sekedar bertahan dari dorongan kanan kiri penumpang lain.

Pemberhentian selanjutnya Stasiun Depok Baru. Masalah baru timbul ketika sebagian besar penumpang wanita berebut masuk kebagian tengah. Tiba-tiba seorang wanita mengambil posisi tepat didepanku (mengambil atau merebut ya…)…jadi jengah sendiri ketika dikanan kiri juga berdiri wanita, ini malah tepat didepanku…#mana sasaran tembaknya juga bagus banget lagihhh…fiuuuhhhh.

Saya : “Mbak…apa gak bisa geser sedikit ke kiri atau kanan, saya gak enak juga nih posisinya…secara mbak tepat didepan sayahh…”

Mbak : “Gak papalah mas…kalo geser lagi posisi kaki saya malah jadi gak enak…udah biasa kok begini…namanya juga naik angkutan massal murah meriah… nikmatin aja …yang lain juga begitu…”

Saya : “Oooo gituu….” (gak bisa berkata apa-apa lagi…tapi dalam hati teriak…...bukan salah saya loh ya, bukan mau saya loh ya…)

#Namanya kucing, mintanya pindang eh dikasih ayam ya begini ini….katanya suruh nikmatin loh yaa…siiiaaaappp…!

Iklan

2 comments on “Bukan Mauku…Sungguh….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s