Demo Paket Hemat


 

Beuhhh…siang siang begini kantor didatangi pedemo. Gak banyak sih cuma 12 orang kali. Baru kali ini ada pedemo paket hemat yang dengan gagah beraninya menuntut pembubaran lembaga yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang. Gak tahu maksudnya apa, dari orasinya juga gak kedengaran apa yang mau dituntut….gimana mau kedengaran, yang di pakai cuma TOA ukuran batere 6 biji…! Hanya saja di spanduknya tertulis “SOPREMASI TUNTUT BUBARKAN OJK” sopremasi loh ya bukan supremasi…gak tahu deh ini pedemo dari kalangan apa….penggunaan bahasanya luar biasa bagusss…untuk di bully.

Yang saya tahu dari KBBI pengertian SUPREMASI adalah “kekuasaan tertinggi” tapi kalo SOPREMASI itu apa ya…ada yang tahu…(mungkin singkatan dari “SOK PREMAN SIH…”) i don’t know-lah…ketahuan kan jadinya…paket ini benar benar hemat..hemat orangnya hemat edukasinya.

Beberapa waktu lalu sempat juga Kementerian Keuangan yang kantornya bersebelahan dengan Lembaga kami didatangi pedemo. Volume massa gak kira kira jumlahnya. Orasi bisa dibilang bagus modalnya…gak pake TOA lagi, tapi pakai sound sistem dangdut…pernah nonton dangdut koplo…? dentuman suaranya sungguh terlaluuu…plus mobil truk buat fasilitas sound sistemnya.

Dengan perlengkapan perang seperti itu aja kadang tuntutan mereka gak mudah didengar atau ditanggapi, apalagi cuma pake TOA batu batere plus massa yang cuma sekali tiup sama satpol PP langsung berantakan itu mau didengar…??

yasutralah…namanya juga cari makan…apapun bisa dan boleh dilakukan terlepas dari baik buruk halal haram biar mereka dan tuhan sendiri yang tentukan…namanya jaman kebebasan berpendapat ya biar aja mereka berpendapat meskipun dapatnya sedikit…

Yuuuk mari makan….

Demo Paket Hemat

Demo Paket Hemat

 

Iklan

4 comments on “Demo Paket Hemat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s