Khilaf Adalah Ingatan Yang Tertunda…Mohon Maaf


 

Alhamdulillah…pertama itu yang bisa saya ucapkan atas kejadian ini. Tak disangka tak dikira tulisan SPB untuk judul “Lucunya Bahasa Stiker” mendapat sebuah komen yang mengingatkan SPB pada sebuah kesalahan fatal. Ke Khilafan yang semestinya tak boleh terjadi pada seorang Blogger amatiran kelas kupu-kupu terbang seperti saya ini. Berkarya boleh saja sebebasnya namun tetap harus ada etika. Nah ini yang SPB lupa alias Khilaf.

Semestinya, dalam sebuah tulisan akan lebih menarik jika disertai gambar sebagai pendukung tulisan tersebut. Namun Kali ini gambar penyerta tulisan yang saya buat tidak saya sertakan pemiliknya atau darimana gambar itu diambil. Sehingga pada hari ini ada komen yang masuk yang kebetulan adalah pemilik dari salah satu gambar yang saya sertakan dalam tulisan saya. Kaget dan mengaku salah sudah pasti. Dan lewat tulisan ini sekali lagi saya memohon maaf atas ke khilafan saya dalam pemuatan gambar tersebut kepada Saudara Hudan.

Dari sini saya mesti harus lebih ekstra hati hati dalam pemuatan gambar penyerta, terima kasih atas tegurannya Saudara Hudan, sekali lagi saya mohon maaf.

IMG_20131114_082649 IMG_20131114_082711 IMG_20131114_083620

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s