Lucunya Bahasa Stiker…


    Tadi pagi sempet SPB membaca sebuah stiker dibox motor pulsar 220 “nyelekiti” tapi lucu juga kalau di imajinasikan secara liar terhadap sasaran tembak dari kata-kata di stiker tadi. Sayang kemera digital yang selalu ada di kantong pagi tadi ditaruh di tas ransel belakang, cuaca mendung membuat perasaan was-was terhadap aset berharga teman seperjalanan selain motor. Tulisannya sangat menyentuh dan menyayat hati dan jiwa korban sasaran tembak, …“TOA…?? Maaf Ini Motor Bukan Mushalla…!!”.

stiker_motor

     Mungkin buat sebagian orang ada yang tak mengerti maksud dari tulisan di stiker tersebut, namun bagi sebagian orang yang selalu meneriakkan hal-hal anti atribut perang ala aparat negara pasti tahu maksudnya.

     Sebagian kita tahu bahwa ada sebagian Biker/komunitas motor/bikeralay atau siapalah ada yang melengkapi kendaraannya dengan atribut yang berlebihan, seperti memasang lampu disko kelap kelip warna warni (biasanya kuning, merah dan biru), klakson kapal tanker, box kiri kanan dan tengah belakang (kalau yang ini masih sangat wajar), sirine kebakaran dan TOA.

tumblr_m9voe9u6eV1qbpr0lo1_1280

     Biker yang SPB lihat tadi pagi sepertinya tahu atribut apa aja yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan terdapat pada sebuah motor masyarakat sipil. Makanya mungkin di motornya hanya ada satu Box sebagai kelengkapan standar sesuai fungsi dan manfaatnya. Meski sudah di modifikasi dengan full fairing yang sedap dipandang mata, namun kelengkapan motor sepertinya telah memenuhi standar dan sesuai fungsinya. Tanpa ada penambahan atribut yang berlebihan. Dan tulisan stiker di Box-nya secara langsung sepertinya ingin mengingatkan dengan bahasa yang berbeda, dan sepertinya berhasil menohok sasarannya.

     Ya sudahlah, bahasa stiker yang ada memang kadang bisa sangat lucu, bisa sangat menginspirasi, bisa saling mengingatkan bahkan bisa saling menyakiti. tergantung dari mana kita melihatnya dan untuk sipemasang stiker itu sendiri, dari situ sebenarnya bisa dilihat bagaimana dan siapa sebenarnya kita/merekastiker.

motor5

Terserah…lakum dinnukum walyyaddin…

N.B.: Semua gambar ane copas dari Mbah Google…

Iklan

6 comments on “Lucunya Bahasa Stiker…

    • Mohon Maaf Boss…ane sebetulnya ngambil lewat Mbah Google dan ane lupa ijin copasnya dan juga ane gak bermaksud membajak karena tetep ane gak ilangin nickname yang ada di fotonya, mohon maaf sekali lagi…sekalian disini jika berkenan meski terlambat saya mohon ijin copas gambar ya…ane salah dan khilaf sekali lagi mohon maaf …dan terimakasih atas kunjungannya Boss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s