Sebuah Awal Baru Untukmu


     Kumpulan buku-buku tugas dan karyamu disekolah telah dikumpulkan oleh bunda gurumu menjadi sebuah bundel sejarah dari awal pembelajaranmu Kay….Meski hanya bersampulkan map sederhana berwarna biru, dan dengan hiasan seadanya dari hasil karya tangan mungilmu, namum Papa melihat banyak semangat yang kau gambarkan didalamnya. Dan kau telah memulainya dengan hasil  lebih dari apa yang Papa harapkan.

ky

Hasta Karya Kay

Ada setumpuk  cahaya kebahagiaan dan kebanggan tersirat dari lubuk hati Papa yang terdalam kala Papa buka lembar demi lembar awal sejarah yang telah kau buatkan itu. Ada pengharapan dan do’a dari setiap lembar yang Papa buka, “…Ya Allah, kabulkanlah apa yang dicita-citakan anakku…”.

Cita-citamu kelak ingin jadi guru. Mulia.

       Dari coretan-coretan tangan kecilmu, papa lihat ada kesungguhan dalam ambisimu, maka teruskanlan itu Kay…mulailah bermimpi menuju apa yang kau mau. Namun tak hanya mimpi yang harus kau punya Kay…, semangat dan tekad adalah pendamping mimpimu itu. Maka rangkumkanlah semuanya itu menjadi sebuah cita-cita, karena dengan cita-cita itulah Tuhan akan memelukmu dan mengantarmu menuju inginmu.

ky2

Masa bermain telah usai.
Kini berganti dengan tanggung jawab lebih besar.

Ini awal tahunmu menuju dunia pembelajaran baru. Akan banyak kau jumpai hal-hal dan pengalaman pembelajaran baru yang akan menunjangmu menuju harapan yang telah kau sandingkan di atas awan asamu. Ambillah itu satu demi satu. Lalu kumpulkan. Bungkus mereka dalam jiwamu dan sebarkan kemudian lewat langkahmu.

       Papa dan Mama hanya mendukung lewat apa yang Papa dan Mama bisa. oleh karena itu kau tak perlu khwatir. Disamping tanggung jawab yang kau emban ada tanggung jawab Papa dan Mama untuk mendukungmu.

Selamat naik kelas anakku :

Kayla Devatania Putri Herdianto

ky1

Kay Waktu Playgroup

Iklan

6 comments on “Sebuah Awal Baru Untukmu

    • Iya…baru mau masuk kelas I Sekolah Dasar…semoga aja apa yang dicita-citakan mereka terkabul ya Mas…salam ya buat adiknya dan terima kasih udah mampir kemari….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s