Maunya apa….?!?


   Mau nulis tentang motogp…udah ada yang lebih paham, padahal aku juga penyuka motogp, kapan-kapan ajalah…

kalo dipaksain malah kayaknya jadi seperti latah….

     Mau nulis tentang motor…tapi kayaknya banyak juga yang lebih paham motor, lagipula motorku cuma GLMAX 125cc…

apa yang mau di ceritaken…..bikin isin wae….

     Mau Nulis tentang touring atau komunitas Motor,…wong aku sendiri biker mandiri tanpa komunitas…

lagian mau touring apa motorku kuat…emang punya duit…???

Mau nulis tentang cinta…waaaahhhh…sungguh nggak nyampeeeeeee….!!!

Mau jadi penulis sprituil….shalat aja kadang nunggak melulu…apa kata surga dan neraka nanti….

Mau nulis tentang perjalanan travelling keliling dunia dan trik-triknya….

weeeeeehh, perjalananku paling jauh ya cuma ke puncak Cipanas naik motor…itu juga pulangnya gak beli oleh-oleh…

Mau nulis tentang politik…ngurusin isi perut anak istri aja kembang kempis…ini malah mau ngomong politik…

emang bisa kenyang apa…?!?

Jadi nulis apa ya yang enak….???

Lagi resah dan gelisah…besok mau ikutan psikotest untuk pindah kantor….ngelantur jadinya

N.B: ABAIKAN SAJA…..!!!

Iklan

4 comments on “Maunya apa….?!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s