Bersinmu Mengejutkan Kami….!!!


     Sungguh perjalanan malam sabtu sepulang kerja dengan Kereta komuter kemaren bikin SPB cekikikan sendiri sampe sekarang. Bagaimana tidak….ketika suasana sepi di dalam kereta komuter pada jam 2o.55-an, badan lelah, mata mengantuk, kondisi dalam kereta sangat mendukung untuk tidur, terlebih air conditioner berjalan mulus dan membuat mata makin meredup menjadi 1,5 watt. Sebagian penumpang sudah terlelap sebagian lain masih asik ber-autis-ria dengan gadget-nya dan sebagian lagi dalam kondisi leyeh-leyeh menikmati perjalanan nyaman.

     Tiba-tiba saja terdengar suara bersin yang massa Alloh….menggelegar sekali…!!! SPB sendiri sampai terucap Innalillahi karena terkejut, Bapak yang tidur disamping saya sampai terlonjak kaget dan terlihat bingung…ada apa ya…pikirnya. Belum lagi ibu-ibu dan mbak-mbak yang latah yang langsung mengeluarkan latahan andalannya masing-masing…ada yang sopan sophian ada juga yang bukan sopan sophian…..

     Ada satu celetukan dari salah satu penumpang yang bikin SPB sampai terkekeh-kekeh sepanjang perjalanan dan membuat penumpang satu gerbong itu jadi ikut mesem-mesem…celetukkannya sepertinya biasa saja…namun memang imajinasi SPG terlewat berlebihan dan sampai sekarang imanjinasi itu terus bermain diawang-awang…..

     Celetukkannya adalah :…..”bersin sih bersin pak. tapi jangan sampe keluar api kayak gitu dong…bikin kaget aja…”

Bayangkan…! keluar api….!! makhluk apa coba yang kalau bersin keluar api….!!! SPB yakin, naga sekalipun jika bersin tak akan mengeluarkan api….

Bukan main efek dari sebuah celetukan….

HAHAHAHAHAHAHAHA……ampuuuuuuuuuuuuuun

N.B.: Semua gambar dari Google loh ya….

Iklan

2 comments on “Bersinmu Mengejutkan Kami….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s